Senin, 06 Agustus 2012

single baru yang ketiga Sammy Simorangkir

Haayyy guys ada berita yang menggembirakan nihh.. !!
Sammy Simorangkir mau ngeluarin single terbarunya yaitu DIA. pasti udah pada tau donk sama lagunya??.. :)

di mulai dari single pertama nya "sedang apa dan di mana (SADD)" yang menjadikan Sammy sebagai penyanyi solo terdahsyat, kemudian disusul dengan single kedua ‘Kesedihanku’ yang juga sukses, membuat  popularitas Sammy kian menanjak. Kedua lagu ini juga selalu mendapat posisi teratas di chart tayangan televisi maupun chart radio nasional. 

Kini Sammy kembali  mengeluarkan single ketiganya  yang berjudul  ‘Dia’. Di single ketiga ini Sammy berharap akan mendulang kembali kesuksesan yang diraih seperti di single pertama, kedua  serta album solo perdananya ‘Aku Kembali ‘ yang laris manis di pasaran musik nasional hingga mancanegara seperti di Brunei, Malaysia, dan Singapore.
Single ketiga ‘Dia’ menggambarkan pandangan Sammy mengenai pasangan hidup dengan segala kesempurnaannya.  Sammy berharap memiliki kesempurnaan yg sepadan dengan pasangan hidupnya.   Sebagai manusia biasa yang tidaklah sempurna,  Sammy berharap dan berdoa kepada Tuhan agar mampu menjadi yang terbaik bagi DIA  (pasangan hidupnya) dan dirinya.
Lagu 'Dia' bercerita tentang keinginan untuk berubah menjadi lebih baik demi mendapatkan seseorang yang amat dicintai, yang mampu menggugah perasaan dengan segala kesempurnaannya.   Berusaha menjadi yang terbaik bagi orang yang kita cintai dengan tidak melupakan Tuhan adalah yang menjadi pesan moral di dalam lagu ini.
Lagu dengan aransemen yang megah ini dibawakan secara emosional oleh Sammy dan diharapkan mampu mengajak  pendengar untuk menyelami perasaan seperti halnya single perdana ‘SADD’ serta single kedua ‘Kesedihanku’ yang hingga kini masih bertengger di 10 (sepuluh) besar tangga lagu musik Indonesia. 
Lagu  ’Dia ’  yang diciptakan oleh Erick ‘Paparazzi’ ini merupakan salah satu lagu Sammy yang berada di album "Aku Kembali”  yang penggarapannya didukung oleh para musisi ternama seperti Andi Rianto, Sandy Canester, Mohamad Fitri ( Fitri Bule ) dan Joseph Setiawan Djafar. 
Semoga single ketiga ’Dia ’ semakin mengukuhkan eksistensi Sammy sebagai salah satu vokalis terbaik di Indonesia  seperti sebelumnya dan dapat diterima dengan baik oleh pendengar musik tanah air. aammiiinn :)

follow twitter Sammy Simorangkir :
@sammy0809SmrgkR

Kontak :
Fandy Yardo M
Promotions Executive
pin : 216A07CE
+62 812 8678 6116 | +62 813 8489 5956
                                                          
Profesional Music   
Jl Pecenongan Raya No 90 AB Jakarta Pusat. 
Phone (021) 3517070 | Fax : (021) 34831330

- Source : HIMtertainment's blog

4 komentar:

  1. AMIN ^^ Nunggu MV nya keluar nehh penasaran konsep Video "DIA"...

    BalasHapus
  2. iyaa... udah ga sabar pgen liatt.. hehe

    katanya tmpatnya di raja ampat yaa?? :-)

    BalasHapus
  3. wah belum ada updatean terbaru nih :D

    BalasHapus
  4. iya nih ka kaze.. aq jarang ngpost coz males bulak balik ke warnet.. :(
    andai aja aq pnya laptop :(

    BalasHapus